Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Karanggeger Probolinggo Resmikan Gedung Baru

ahmad didin
Kades Karanggeger Probolinggo Resmikan Gedung Baru, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo meresmikan gedung baru guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Selain meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Pemerintah Desa juga terus meningkatkan pelayanannya kepada warganya dengan membangun gedung baru, sebagai pusat pelayanan yang ada di Desa Karanggeger. 

Tokoh masyarakat, dari tingkat RT dan RW hingga perangkat desa hadir dalam acara tasyakuran peresmian gedung baru tersebut, untuk mengikuti acara doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Karanggeger. 

Kepala Desa Karanggeger, Bawon Santoso mengatakan, kegiatan malam tersebut merupakan tasyakuran kantor baru yang sudah siap, untuk ditempati areal pelayanan kepada masyarakat Desa Karanggeger. 

"InsyaAllah pembangunan ini, akan terus dikembangkan agar manfaatnya lebih dirasakan oleh masyarakat", ungkapnya, Kamis (30/03/2023) malam. 

Ia berharap kepada seluruh perangkat, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik surat menyurat maupun dari segi keamanan. 

"Kami didampingi bhabinsa dan bhabinkamtibmas yang selama ini kita selalu berkordinasi dan bekerjasama dengan baik", pungkasnya. 

Sementara Anggota Polsek Pajarakan, AIPDA Wedi Kusnaidi mengatakan, Kamtibmas di Desa Karanggeger berjalan kondusif dengan selalu berkordinasi, dengan pemerintah desa dan Forkopimka Pajarakan. 

"Kami bersama seluruh instansi terkaid dan perangkat selalu berkordinasi dalam meningkatkan poskamling yang sudah ada untuk memperkuat informasi - informasi yang ada di Masyarakat serta mengenengahi permasalahan yang ada di Desa dengan dibangunnya program omah rembug ", ucapnya. 

Pihaknya berharap kepada masyarakat Karanggeger, untuk selalu memberikan informasi dan menjaga kekondusifan di Desa Karanggeger yang selama ini terjaga.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network