Pemdes Alasnyiur Probolinggo, Bagikan BLT DD dan Gelar Bazar Ramadan

Ahmad Didin
Pemotongan pita sebagai tanda Bazar dan Takjil ramadan di Desa Alasnyiur di buka (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

Senada disampaikan Wari'a, ia sangat berterima kasih kepada pemerintah desa, karena sudah mendapatkan bantuan uang tunai tersebut. "uang ini dibuat beli beras dan ikan, untuk kebutuhan sehari - hari", ujarnya. 

Ketua Karang Taruna Desa Alasnyiur, Eko Priadi Arifin mengatakan, Kegiatan Bazar dan Takjil Ramadan diikuti oleh Karang Taruna dan PKK Desa Alasnyiur. Ada sekitar 7 stand yang terdiri dari kerajinan batik, cemilan, lauk pauk dan juga kue kering. 

 

 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa mendongkrak perekonomian masyarakat Desa Alasnyiur. Karena yang kemarin tidak bisa jualan, kini kami siapkan stand untuk jualan sehingga bisa menambah pendapatan mereka", ucapnya. 

Sementara Camat Besuk, Puja Kurniawan sangat mengapresiasi, adanya kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Desa Alasnyiur, di mana waktunya yang tepat. Adanya bazar, dibarengkan dengan pencairan BLT DD. 

"Jadi masyarakat tidak perlu berbelanja keluar desa, sehingga roda perekonomian bisa berputar di Desa Alasnyiur ini", ungkapnya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network