Pemdes Karangren Probolinggo Peringati Isra' Mi'raj Lewat Pengajian Umum, Ini Misinya !

ahmad didin
Acara Pengajian Umum Yang Digelar Pemerintah Desa Karangren, Foto, iNewsProbolinggo.id/ahmaddidin

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa Karangren, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo menggelar Pengajian Umum dalam rangka memperingati Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Halaman Masjid Ad-Darunajah, Sabtu malam (10/2/2023). 

Kegiatan tersebut menghadirkan 2 penceramah diantaranya KH. Hasan Habibifillah dari Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong dan KH. Basit Bazali Ihyak atau kerap dipanggil Gus BB, yang merupakan Ketua MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Krejengan. 

Masyarakat Desa Karangren, sangat antusias mengikuti pengajian tersebut. Meski sedang diguyur hujan, warga setempat tetap berbondong - bondong hadir dengan menggunakan payung. 

Pengajian Umum tersebut, rutin digelar setiap tahunnya untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan untuk memberikan siraman rohani bagi para pemuda maupun yang sudah lansia, untuk menjadikan desa yang religius. 

Kepala Desa Karangren, Subandi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Desa Karangren, khususnya generasi muda untuk menghidari hal - hal negatif. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network