Korban Pembakaran Mobil di Probolinggo, Ancam Aksi Turun Jalan

Zainul Rifan
Audiensi dilakukan di ruang Banggar Banmus DPRD Kabupaten Probolinggo (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Korban pembakaran mobil oleh orang tidak dikenal meminta Polres Probolinggo, segera mengungkap pelaku. Jika permintaan itu diabaikan, bahkan tidak direspon oleh Polres, maka korban mengancam melakukan aksi turun jalan.

Hal itu diungkap korban atas nama Syaiful Bahri, usai melaksanakan audiensi di ruang Banggar Banmus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo, Selasa (31/1/2023) siang.

Syaiful mengatakan, kalau pihaknya tetap berfikir positif bahwa pihak Polres Probolinggo, akan mengungkap identitas pelaku. Maka dari itu, pihaknya sabar menunggu langkah yang akan diambil oleh pihak kepolisian.

"Namun bila ada kesan pembiaran, akan dilakukan penyampaian pendapat dimuka umum," kata warga Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo itu.

Pria yang menjadi korban pembakaran mobil di rumahnya itu menjelaskan, kalau dirinya menduga perbuatan itu ada kaitannya dengan organisasi yang ia pimpin saat ini, yakni Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Siliwangi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network