Kepergok Curi Motor di Sawah, Pelaku Curanmor di Probolinggo Dibekuk Petugas Kepolisian

Zainul Rifan
Pelaku (depan tengah) saat diamankan Unit Reskrim Polsek Kraksaan dan warga (foto : iNewsProbolinggo.id/Repro Video Warga)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polsek Kraksaan membekuk pelaku pencurian motor milik buruh tani di areal pesawahan Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (25/1/2023) sore.

Pelaku yang diketahui bernama Saneman, 45, warga Desa Jambesari, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, itu diamankan di wilayah Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. 

Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto, melalui Kanit Reskrimnya Ipda Djuwantiro Setyowadi mengatakan, kalau penangkapan pelaku bermula saat pihaknya mendapat informasi warga Desa Sumberlele yang mencurigai dua orang tidak dikenal, seperti tengah mengincar motor di lokasi pesawahan.

Dari informasi itu, pihaknya segera melakukan pengintaian terhadap kedua pelaku. Tepat pukul 13.00 WIB, keduanya yang datang dari arah timur menggunakan motor bernopol P 3008 IN langsung menuju ke sepeda motor Honda Beat warna putih yang menjadi targetnya. 

"Motor tersebut milik Mursidi, 36, warga Desa Paras, Kecamatan Tegalsiwalan. Kebetulan korban bekerja di sawah, dengan motor terparkir di pinggir jalan area pesawahan," terang Djuwantiro. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network