Tiga Atlet Renang Asal Kabupaten Probolinggo Borong 10 Medali Emas

Zainul Rifan
Ketiga Atlet asal Kabupaten Probolinggo pamerkan medali yang diraihnya (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebanyak tiga orang atlit renang Kabupaten Probolinggo memborong medali emas, dalam kejuaraan renang antar pelajar dan Club Piranha Cup XV tahun 2023, Jawa Timur. Pada ajang itu ketiganya mendapatkan 10 medali emas, 3 perak, dan 3 medali perunggu.

Ketiganya adalah Almira Balqis Azizi Afladea yang turun di Kelompok Umur (KU) 2 putri (kelompok umur) mendapatkan 2 medali emas, pada kategori 100 M gaya ganti dan 50 M gaya bebas. Lalu 2 medali perak diraih dalam kategori 50 M gaya kupu-kupu dan 50 M gaya punggung.

Serta 2 medali perunggu, diraih dalam kategori 50 M dan 100 M gaya dada. Keberhasilan itu, membawa Almira menjadi perenang terbaik putri.

Selanjutnya, Jihan Chalista yang turun di KU3 putri dengan meraih 5 medali emas pada kategori 100 M gaya ganti, 50 M gaya bebas, 100 M gaya bebas dan 50 M gaya kupu kupu. Serta 1 medali perak diraih pada kategori 50 M gaya punggung.

Kemudian terakhir, Dzakira Jihan yang turun di kelas KU 16+ dengan berhasil merebut 3 medali emas untuk kategori 50 M gaya dada, 25 M gaya kick dada dan 25 M gaya dada.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network