Geger Pasangan Muda-mudi Tepergok Berduaan di dalam Mobil Dinas Pemkab Probolinggo

Zainul Rifan
Satpol PP amankan dua sejoli yang diduga bermesraan (foto : istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Satpol PP Kota Probolinggo mengamankan sepasang muda mudi yang diduga bermesraan, di dalam mobil dinas Toyota Fortuner, pada Rabu (4/1/2023) malam.

Mobil tersebut berplat merah dengan bernopol N 1036 NP. Informasi dihimpun, perbuatan keduanya diketahui saat warga mencurigai adanya mobil tersebut parkir cukup lama di areal Stadion Bayuangga Kota Probolinggo atau Jalan Panjaitan, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan. 

Karena itu, warga dan pedagang yang berada dekat dengan lokasi langsung mendekat, guna memastikan apakah ada seseorang di mobil tersebut atau tidak, mengingat kondisi mobil dalam keadaan hidup dengan lampu mati dan kaca tertutup rapat.

Tak hanya itu, warga memilih melapor ke Satpol PP setempat. Mendapat laporan itu, Satpol PP Kota Probolinggo langsung bergegas menuju lokasi.  

Tatkala petugas mengintip lewat kaca, didapatilah sepasang kekasih sedang bermesraan di dalam mobil. Petugas kemudian meminta sejoli itu, keluar mobil dan keduanya pun digiring ke kantor Satpol PP.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network