Berikut Empat Negara Yang masuk Perempat Final Piala Dunia 2022, Belum Terkalahkan

Zainul Rifan
Timnas Maroko saat menang melawan Spanyol (foto/sumber : Okezone)

QATAR, iNewsProbolinggo.id - Piala Dunia 2022 kini sudah masuk pada babak 8 besar. Dari 8 negara yang masuk, ada 4 negara yang selama bermain tidak pernah kalah sama sekali. Mulai dari penyisihan group hingga saat ini.

Di urutan pertama negara yang belum kalah di Piala Dunia 2022 ada Maroko. Ya, kiprah tim berjuluk Singa Atlas ini sangat luar biasa.

Mereka menjelma sebagai tim kuda hitam, yang wajib diwaspadai. Pasalnya, Hakim Ziyech dkk sampai saat ini baru kebobolan satu gol! Bahkan, di penyisihan Grup F, Maroko sukses mendulang dua kemenangan, satu imbang, tanpa kekalahan.

Maroko main imbang 0-0 kontra Kroasia di laga pembuka Grup F. Kemudian, di luar dugaan, mereka menumbangkan Belgia dengan skor 2-0. Selanjutnya, giliran Kanada yang berhasil dihajar 2-1, di laga pamungkas Grup F.

Terbaru, di babak 16 besar, Maroko menumbangkan tim raksasa Eropa, Timnas Spanyol. Di laga normal plus perpanjangan waktu, skor berakhir 0-0. Maroko pun menang lewat adu penalti tanpa kebobolan, dengan skor 3-0.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network