Pakai Gaun Merah, Potret Cantik nan Seksi Wika Salim Menggoda Iman

Zuel
Wika Salim (foto: instagram @wikasalim)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Penyanyi dangdut cantik nan seksi Wika Salim, kembali mengundang perhatian publik lewat penampilannya yang menggoda iman. Itu terlihat dalam unggahan fotonya, di akun instagram pribadinya. 

Wika Salim tampil cantik dengan rambut tertata rapi. Selain itu, berpose mengenakan gaun merah membuat tampilannya terlihat seksi.

Pedangdut asal Bogor ini berpose berdiri dengan posisi menyamping. Posenya memperlihatkan punggung mulus dengan dress model tali belakang menyamping.

Selain itu, pose seperti ini body goals seksi Wika Salim semakin terlihat jelas. Penampilan perempuan berusia 30 tahun inipun semakin terlihat seksi.

Di foto lain, Wika Salim berpose memperlihatkan tampak depan gaun merah yang dikenakannya. Gaun memiliki aksen dan desain unik yang membuat tampilan Wika Salim makin memesona.

Tak hanya gaun merah, pose Wika Salim pun tak luput dari sorotan. Berpose mengangkat satu lengan, ketiak mulus Wika Salim terpampang nyata yang bikin netizen salah fokus!

Penampilan Wika Salim bergaun merah inipun langsung ramai dengan komentar netizen. Seperti apa cuitan netizen +62 di kolom komentar?

"Ka wikaa cantiknya," puji @zahr***

"makin mempesona," sambung @mohfeli***

"Bagus bgt bodynya ♥iri aku," ujar @intan***

"Merah merah merona... Menggoda iman anak muda," ujar @ahmadsebe***

 

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, di kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/08/194/2703632/tampil-hot-potret-wika-salim-pakai-gaun-merah-bikin-netizen-salfok

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network