Ini Alasan Kenapa Video Syur Kebaya Merah Cepat Viral

Zuel
Tangkapan Layar Video Syur Kebaya Merah

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Beredarnya video syur yang menampikan perbuatan asusila oleh sepasang pria dan wanita, di mana pihak wanita mengenakan kebaya merah dalam aksinya, membuat heboh masyarakat. 

Meski kedua pemeran video syur tersebut, pada akhirnya terungkap dan ditangkap pihak kepolisian. Nyatanya, memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat. Bahkan, bagi sebagian kalangan, pemilihan busana dalam video syur tersebut dinilai sudah disiapkan. 

Itu karena, penggunaan kebaya merah dalam video mesum tersebut memang dianggap dapat menaikkan 'sex appeal' seorang perempuan.

Benarkah baju merah bisa membuat perempuan yang memakainya terlihat lebih seksi ? Pertanyaan itu pun, rupanya sudah dipelajari para ahli. Makanya eksperimen psikologis terkait, menurut laporan The Guardian sudah tak terhitung jumlahnya.

Pada dasarnya para ahli sepakat pakaian merah memang bisa menaikkan daya tarik dan 'sex appeal' perempuan. Satu laporan ilmiah yang diterbitkan dalam European Journal of Social Psychology pada 2010 menemukan, ketika seorang wanita mengenakan pakaian merah, hal itu mendorong pria untuk duduk lebih dekat dengannya, serta mengajukan pertanyaan yang lebih intim.

Penelitian itu juga mengungkapkan efek yang sama pada pria. Artinya, pria yang menggunakan baju merah dianggap oleh para perempuan punya daya pikat yang besar.

Warna merah punya daya pikat tersendiri, kata laman colorpsycology.org, karena merah adalah warna paling terang di tabel warna. "Ini menarik perhatian dan merangsang rasa kekuatan dan kegembiraan," terang halaman tersebut, dikutip MNC Portal, Senin (7/11/2022).

Artikel di atas telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/07/612/2702746/viral-video-syur-wanita-kebaya-merah-benarkah-terlihat-lebih-seksi-pakai-busana-warna-ini

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network