Ini Tips Kuat di Ranjang Ala Kakek Sugiono, Aktor Film Dewasa Tertua di Jepang

Zuel
Kakek Sugiono (sumber foto : fin.co.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bagi anda yang sudah berusia dewasa, pasti sudah mengenal sosok pria paruh baya asal Jepang yang kerap disebut-sebut Kakek Sugiono.

Ya' julukan kakek Sugiono, melekat di kakek yang bernama asli Shigeo Tokuda tersebut, lantaran kemampuannya berperan sebagai aktor film bir, di mana merupakan aktor video dewasa tertua di Jepang.

Shigeo Tokuda merupakan seorag pria paruh baya yang lahir di Jepang, pada 18 Agustus 1934. Kakek Shigeo awalnya bekerja di biro perjalanan sampai pada akhirnya, di sebuah momen ia bertemu rumah produksi video dewasa dan ditawari menjadi aktornya.

Meski awalnya menolak, namun pada akhirnya kakek Shigeo memantapkan dirinya, menjalani karier barunya di industri film biru. Selama kariernya di industri tersebut, kakek Shigeo telah beradu peran dengan banyak wanita dari rentang usia 20-40 tahunan.

Dan yang menjadi tanda tanya, apa rahasia Kakek Shigeo sampai kuat di ranjang, meski usianya sudah paruh baya ?.

Dari pengakuannya yang telah berkarya lebih dari 26 tahun, dengan membintangi setidaknya 400 film biru untuk dua perusahaan yang berbeda. Kakek Shigeo mengungkapkan, rahasia di balik staminanya adalah kebiasaannya makan nasi dan telur mentah.

Makanan tersebut, merupakan salah satu hidangan favoritnya. Kakek Shigeo mengaku makan hidangan tersebut setiap hari. Tak hanya itu saja, berolahraga juga sangat baik bagi tubuh dan imajinasinya agar terus berkembang.

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang ketekunan saya, tapi saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa, saya mencoba untuk menjalani gaya hidup yang tepat setiap hari.” ujarnya yang dikhususkan bagi penggemarnya. 

 

Artikel di Atas Telah Ditulis Sebelumnya, Lewat Kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/21/612/2691671/terungkap-rahasia-kakek-sugiono-kuat-di-ranjang-dan-jadi-aktor-film-dewasa?page=2

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network