Berikut Gaya Pakaian yang Dibenci Oleh Cowok Jepang !!

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Pria Jepang terkenal akan mukanya yang manis dan imut, dan cukup banyak wanita Indonesia yang mau pacaran sama pria Jepang.

Pria Jepang cukup mementingkan penampilan fisik, dan pastinya mereka hanya mau pacaran dengan wanita yang modis. Pastikan kalian tidak mengikuti salah satu gaya pakaian di bawah ini supaya bisa pacaran dengan pria Jepang!

Gaya Pakaian yang Dibenci Oleh Cowok Jepang, akan dibahas singkat dalam artikel ini. Dalam dunia fashion, setiap orang punya preferensi dan pandangan yang berbeda mengenai gaya pakaian.

Termasuk cowok-cowok di Jepang, yang ternyata juga punya pandangan khusus terhadap beberapa gaya pakaian yang dianggap tidak menarik.

Gaya pakaian apa yang seperti apa sih yang dibenci oleh cowok Jepang? Melansir channel Youtube @ThatJapaneseManYuta, Jumat (19/5/2023), berikut ulasan singkatnya:

1. Kaus berwarna terang: Cowok Jepang ternyata tak suka warna-warna yang terlalu terang dan cerah, seperti merah, neon, kuning, dan sebagainya. Kombinasi pakaian dengan wara ini dinilai terlalu mencolok, dianggap berlebihan dan norak oleh kaum pria di Jepang.

2. Pakaian yang terlalu terbuka atau terlalu pendek: Terkenal dengan budaya yang sangat sopan santun, pakaian yang terlalu seksi, seperti tanktop, rok mini, dan celana pendek dianggap cowok Jepang kurang pantas dipakai wanita dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan, disebutkan oleh beberapa pria Jepang, hal ini terlihat tak menarik. 
3. Style jumpsuit atau Dungarees: Meski sempat populer, gaya pakaian seperti ini di Jepang dianggap terlihat seperti anak-anak dan salah kostum. Selain itu, gaya pakaian ini bisa membuat seseorang jadi terlihat gemuk.
4. Pakaian yang kurang rapi: Pakaian yang terlalu santai atau kurang rapi juga wajib dihindari. Sebab, di Jepang orang yang mengenakan pakaian terlihat formal dan rapi, umumnya lebih dihargai.


Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network