Penyanyi Era 90-an Ini, Ternyata Miliki Body Seksi Ketika Mengenakan Bikini Warna Merah

Zuel
(foto: Instagram/@carlo_2)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bagi anda yang menginjak usia remaja di era tahun 90 an, sepertinya tak asing dengan nama "Bunda Corla". Itu karena, perempuan yang kini berusia sekitar 48 tahun tersebut, sempat  mewarnai jagad hiburan tanah air sebagai seorang penyanyi.

Nah' beberapa waktu terakhir, Bunda Corla tengah menjadi sorotan publik. Konten live-nya yang berisi momen saat ia berjoget, selalu ramai dinantikan netizen. Tingkah kocaknya, juga berhasil membuat semua yang menonton menjadi terhibur.

Namanya viral di hampir seluruh media sosial. Mulai dari twitter, Instagram, Tiktok, hingga Facebook. Diketahui Bunda Corla adalah seorang ekspatriat yang menetap di Jerman. Ia sudah lama berada di negara tersebut bersama keluarganya.

Dari tingkahnya yang kocak itu, nyatanya Bunda Corla diketahui memiliki body yang seksi. Apalagi dalam fotonya sewaktu mengenakan bikini, itu terlihat dalam akun pribadinya Instagram, @corla_2, (17/10/2022). 

Keseksian Bunda Corla, turut terlihat saat ia mengunjungi Candi Borobudur 2004 silam. Bunda Corla, tampak duduk di atas sebuah stupa. Ia mengenakan dress pendek bermotif abstrak tanpa lengan. Tato di tangan kirinya terlihat dalam foto. 

Lalu Bunda Corla foto pertama kali, ketika menapaki negeri Jerman. Ia tampak seksi dalam baluran tanktop putih. Rambutnya di kesampingkan membuat wajah bagian kanannya terlihat begitu sempurna. Lipstik merah membuatnya semakin mempesona.

Serta, saat pengambilan foto di Bali pada tahun 1993. Dengan mengenakan mini dress hitam bertali tipis, Bunda Corla tampak cantik berpose di sebelah seekor monyet. Rambutnya juga pendek pada saat itu. Badannya yang bagus masih terjaga hingga kini. 

Artikel di Atas Telah Ditulis Sebelumnya, Lewat Kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/17/194/2688791/7-potret-bunda-corla-saat-muda-ada-yang-seksi-pakai-bikini

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network