Dikabarkan Segera Menikah, Ini 7 Potret Cantik Bella Bonita Pacar Baru Denny Caknan

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Denny Caknan secara resmi telah menegaskan hubungannya dengan Bella Bonita. Bahkan, dari komentar yang disematkannya di unggahan foto Bella Bonita dalam akun Instagramnya, Denny Caknan memastikan bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Musisi Denny Caknan menjadi sorotan publik usai mengunggah foto perempuan cantik di Instagram pribadinya. Perempuan tersebut adalah Bella Bonita, sosok pengganti Happy Asmara di hati Denny Caknan.

Bella Bonita merupakan seorang model asal Madiun. Pacar baru Denny Caknan ini juga menjadi brand ambasador beberapa merk kosmetik. Tak mengherankan, karena perempuan berusia 25 tahun tersebut memiliki paras cantik yang memikat.

Tak hanya itu, perempuan yang dikabarkan akan segera dinikahi Denny Caknan ini juga memiliki gaya modis. Penasaran bagaimana penampilan calon istri Denny Caknan ini?

Berikut potret cantik Bella Bonita pacar baru Denny Caknan yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Kamis (6/7/2023).

Cantik dan stylish

Pertama ada potret Bella Bonita duduk manis di kursi taman. Bella tampak stylish mengenakan blazer putih yang dipadukan celana pendek.

Selain itu, rambut panjang yang digerai natural membuat Bella semakin terlihat memesona. Tatapan wajahnya yang teduh juga membuat hati siapapun adem!

Stylish dan seksi

Selanjutnya ada potret Bella Bonita tampil stylish mengenakan kemeja oversize berwarna putih. Dia memadukannya dengan hotpants denim yang tidak hanya modis, tetapi juga memberi kesan seksi.

Punya senyum manis


Ini adalah foto Bella Bonita yang diunggah Denny Caknan di Instagram pribadinya. Tampak Bella mengenakan kaos print motif boneka, simpel tetapi tetap cantik. Apalagi dengan senyum manisnya, pesona Bella kian terpancar.

Pose kuncir rambut

Kalau yang satu ini, Bella memamerkan senyum manisnya sembari berpose ala menguncir rambut. Dia mengenakan outfit halter top tanpa lengan motif garis putih dan biru muda yang kece.

Kece dan seksi pakai tanktop

Berikutnya ada penampilan Bella Bonita mengenakan tanktop hitam model tali tipis yang memberi kesan seksi. Dia memadukannya dengan celana panjang warna senada.

Selain itu, Bella juga memakai topi berwarna hitam yang kece. Untuk melengkapi OOTD-nya, Bella memakai kacamata kece yang membuatnya terlihat semakin modis.

Gaya seksi yang memikat

Selanjutnya ada gaya Bella Bonita yang tak kalah modis. Dia mengenakan outfit turtle neck sweater dengan aksen cut-out di sisi kiri. Bahu mulus yang terkespos memberi kesan seksi penampilannya kali ini.

Selain itu, Bella memadukan outfit atasannya tersebut dengan memakai rok mini denim. Tak hanya memperlihatkan kaki jenjang, paha mulus yang terekspos membuat Bella semakin seksi. Untuk alas kaki, Bella memakai sneakers berwarna putih yang kece.

Anggun dan seksi

Terakhir ada potret anggun Bella Bonita mengenakan gaun berwarna merah muda memegang sebucket bunga yang mempermanis penampilannya. Gaun tersebut memiliki potongan belahan tinggi memperlihatkan kaki jenjang Bella yang menambah kesan anggun dan seksi.

Bella juga terlihat menenteng mini bag berwarna biru muda. Untuk alas kaki, dia memilih memakai heels dengan nuansa biru muda yang matching dengan minibag-nya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network