Said Aqil Sirodj Sebagai Komisaris Utama iNews dan MPI, Berharap Memberi Faedah Untuk MNC

Ahmad Didin
Kiai Said Aqil Siradj saat sambutan pada pelantikan sebagai Komisaris Utama iNews dan MPI (Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) periode 2010-2021, Said Aqil Siradj resmi ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI). 

Dalam sambutannya saat pelantikan sebagai Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI) di Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Said Aqil mengaku tidak mempunyai ekspektasi untuk diajak bergabung dengan perusahaan media MNC Group usai melangsungkan acara makan siang.

"Saya kira hanya makan siang saja, ternyata saya diajak bergabung untuk menjadi komisaris utama di iNews dan MPI, saya tidak mengira, dan Insya Allah ini tanda-tanda Perindo akan menang," kata dia.

Said Aqil mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjalankan tugas yang diberikan. Bahkan, dengan ditunjuknya sebagai komisaris utama, Said Aqil bakal membawa cita-citanya untuk memberikan narasi dan wawasan melalui pemberitaan.

"Mudah-mudahan dengan saya masuk kesini ada faedahnya, dengan rasa tanggung jawab, amanah," ucapnya.

Dia berharap, dengan jabatan yang saat ini dimilikinya setidaknya bisa memberikan kontribusi nyata untuk membawa arah pemberitaan di MNC untuk kemajuan sebuah bangsa.

"Saya upayakan, semoga saya berfaedah untuk kemajuan MNC, terutama bagaimana kira memperkuat di bidang karakter, akhlak, budaya, moral bangsa Indones," tuturnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network