Luar Biasa ! MNC News Channel Tempati Ranking 1 di Semua Pay Channel di Pay TV Indonesia

zuel
(foto/sumber : okezone)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pencapaian luar biasa diraih MNC News, di mana mampu menorehkan catatan impresif menjadi channel terbaik yang paling banyak ditonton masyarakat di Tanah Air.

Keberhasilan MNC News tersebut, langsung diberikan apresiasi oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

“Selamat kepada team MNC News Channel. MNC News telah menjadi channel terbaik, nomor 1 yang paling banyak ditonton dari semua Pay Channels di Indonesia,” ucap Hary Tanoesoedibjo, Kamis (10/11/2022).

Pada Oktober lalu, MNC News Channel yang merupakan bagian dari unit bisnis PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) ini menorehkan prestasi dengan menempati ranking pertama Pay TV untuk di seluruh Indonesia. Torehan membanggakan untuk pertama kalinya.

“Untuk pertama kalinya MNC News Channel menempati Ranking 1 dari semua Pay Channel di Pay TV di Indonesia untuk periode 9 sampai 15 Oktober 2022, dengan pangsa pemirsa 9,06 persen,” jelas Hary Tanoesoedibjo lagi.

Sebagai informasi, MNC News merupakan stasiun televisi berita berbayar yang tayang 24 jam di Indonesia. Stasiun ini menyiarkan acara-acara berita terkini, infotainment, program wawancara, olahraga maupun berita gaya hidup lainnya.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, dikanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/10/612/2705113/selamat-mnc-news-jadi-channel-terbaik-yang-paling-banyak-ditonton-masyarakat

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network