Live di iNews! Final Emirates Cup 2022 antara Arsenal vs Sevilla, Catat Tanggal Mainnya

andie

JAKARTA, iNews.id - Kompetisi ini pertama kali digelar pada 2007. Berbeda dari edisi terdahulu yang selalu melibatkan empat tim, Emirates Cup 2022 hanya diikuti 2 tim.

Laga penuh gengsi antara  Arsenal vs Sevilla bakal digelar di Stadion Emirates pada Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 18.00 WIB.

Arsenal dinobatkan sebagai tim tersukses di Emirates Cup karena dari sembilan kali turnamen ini digelar, tim dengan julukan The Gunners ini memborong lima gelar juara yaitu pada edisi 2007, 2009, 2010, 2015, dan 2017.

Di edisi 2022 atau setelah turnamen ini vakum empat tahun, Arsenal siap merebut kemenangan dan menunjukan performa terbaik kala melawan Sevilla. Meski dipertemukan dengan Arsenal, Sevilla tetap tampil optimis karena mengantongi modal gemilang yaitu mengalahkan Arsenal 2-1 di Emirates Cup 2017.

Meski saat itu menang atas Arsenal, Sevilla gagal menjadi juara. Meski memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan Arsenal, Sevilla mencetak gol lebih sedikit ketimbang The Gunners.

Arsenal mengandalkan Gabriel Jesus, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli di lini depan. Kolaborasi mereka membawa Arsenal menang 4-0 atas Chelsea di uji coba pramusim 2022.

Sevilla memiliki Suso, Ivan Rakitic dan Joan Jordan yang diandalkan untuk memenangkan laga. Hal itu membuat laga final nanti diprediksi berjalan sengit.

Siapakah yang berhasil memetik kemenangan dan meraih gelar juara? Saksikan Arsenal vs Sevilla di final Emirates Cup 2022 3 hari lagi, (Sabtu, 30 Juli 2022) pukul 18.00 WIB LIVE hanya di iNews. Dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network