Indonesia U-19 Gagal Menang atas Vietnam U-19 di Piala AFF U-19 2022, ini Sebabnya

andie

Sering Terjebak Offside
Vietnam U-19 menerapkan jebakan offside saat melawan Indonesia U-19. Jebakan offside Vietnam menyulitkan pemain Indonesia U-19 yang gagal mengatasinya, terutama pada babak pertama. Ronaldo Kwateh beberapa kali jadi korban jebakan offside Vietnam.

Serangan Tumpul
Indonesia U-19 secara keseluruhan bermain lebih baik ketimbang Vietnam. Meski sempat kesulitan menembus pertahanan Vietnam, Indonesia U-19 tidak kekurangan peluang dalam pertandingan itu.

Peluang-peluang itu tidak membuahkan gol untuk Indonesia U-19. Ambil contoh, sepakan Marselino Ferdinan dari luar kotak penalti yang mengenai mistar gawang Vietnam.

Vietnam U-19 Pandai Ulur Waktu
Pertandingan Indonesia U-19 kontra Vietnam U-19 berjalan sengit nan ketat. Banyak pemain Vietnam yang berjatuhan karena cedera. Berjatuhannya para pemain Vietnam perlahan-lahan terlihat seperti mengulur waktu, terutama jelang pertandingan berakhir.

Karena pertandingan sering berhenti, permainan Indonesia U-19 pun terganggu. Bahkan, tambahan waktu babak kedua pun menyentuh tujuh menit. Sayang, hingga peluit panjang berbunyi tidak ada gol tercipta untuk Indonesia U-19.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network