Paige Spiranac, Pegolf Seksi yang Doyan Foto Vulgar Tolak Adegan Ranjang

andie

"Saya benar-benar berada di country club di mana orang-orang menggunakan teropong untuk melihat saya dari dua fairways. Dan saya pernah mendengar orang-orang berkata, seperti, siapa yang membiarkannya?," ketus Spiranac saat podcast Playing A Round. 

Kendati suka menonjolkan belahan dadanya yang besar, Paige Spiranac tidak suka adegan ranjang threesome. Ketika diberi pilihan penggemar di situs OnlyFans, Paige Spiranac mengakui dia lebih suka bermain golf gratis tiga hari dengan teman-temannya daripada main adegan ranjang threesome lima menit.

Mantan pemain golf profesional yang kini menjadi influencer golf itu nakal menjawab menjawab pertanyaan dari penggemar di episode podcastnya "Playing A Round" pada tahun 2020. Spiranac dengan genit menjawab pertanyaan fans ketika diminta memilih antara main golf gratis atau adegan ranjang threesome. 

"Saya merasa pria pada awalnya akan selalu berpikir tentang seks sebagai fantasi pertama mereka. Tapi kemudian Anda memikirkannya dan membandingkannya dengan hal-hal lain, seperti apakah Anda lebih suka bertiga selama lima menit atau Anda lebih suka melakukan perjalanan tiga hari dengan semua teman Anda dan melakukan apa pun yang Anda inginkan?," beber Spiranac. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network