Paige Spiranac, Pegolf Seksi yang Doyan Foto Vulgar Tolak Adegan Ranjang

andie

JAKARTA, iNews.id - Pegolf cantik dengan payudara besar, Paigr Spiranac kecanduan pose vulgar. Anehnya, wanita ini menolak untuk beradegan ranjang. Ia membeberkan rahasia pribadinya hingga yang paling sensitif kepada 3,3 juta pengikut Instagram-nya, termasuk keaslian payudaranya yang besar itu asli atau palsu. 

Paige Spiranac yang kecanduan berpose vulgar baik saat bermain golf dengan memamerkan payudaranya yang besar hingga pemotretan tanpa baju. Terbaru, pegolf cantik berpayudara besar ini menjalani pemtoretan tanpa baju yang membuatnya dinobatkan sebagai wanita terseksi 2022 di majalah Maxim 2022 Hot 100.

Sambil tertawa genit, Paige Spiranac menjawab rasa penasaran penggemarnya yang menanyakan keaslian payudaranya yang berukuran besar. Pegolf yang kini menjadi influencer golf itu dengan senyum menggoda memberikan jawaban mengejutkan mengenai keaslian payudaranya. 

"Orang-orang selalu bertanya kepada saya apakah payudara saya asli. Saya akhirnya akan membebaskan Anda dari penderitaan," kata Paige Spiranac. 

Para penggemarnya yang mencapai 3,3 juta di Instagram selalu dibuat belingsatan dengan penampilannya yang selalu berpakaian seksi saat bermain golf hingga menonjolkan payudaranya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network