get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Belum Lunas, Pikup L 300 Milik Warga Gading Di Gondol Maling

Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:46 WIB
header img
Polsek Gading sedang melakukan olah TKP

PROBOLINGGO, iNews.id - Sebuah pikup milik Danil Riska Riadi Rosa, 42, warga Desa Kertosono, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo hilang digondol maling. Diketahui pikup tersebut diparkir di samping rumah sopirnya, Fani Sanjaya, warga setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun pada Jum'at (10/6/2022) mobil pikup L 300 telah selesai digunakan oleh Danil. Sejak pagi pikup tersebut digunakan hingga malam. Kemudian pada pukul 22.00 WIB, Danil meminta sang sopir, Fani untuk menaruh mobilnya di rumah Fani untuk dimandikan.

Fanipun menyanggupi permintaan juragannya, mobil langsung dipindah dirumah Fani yang tak jauh dari rumah Danil. Fani lantas memarkir mobil tersebut dipekarangan samping rumahnya, yang tanpa dilengkapi pagar pembatas, dengan keadaan pintu mobil terkunci.

Singkat cerita, pada Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Fani yang baru bangun tidur mendapati mobilnya sudah tidak terlihat. Fani langsung melaporkan kehilangan itu ke juragannya Danil, yang kemudian diteruskan ke Mapolsek Gading.

Kapolsek Gading, Iptu Sugeng Riyadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan kalau pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan guna mengetahui pelaku.

"Di TKP ditemukan barang-barang berupa kunci roda, potongan kabel, potongan tali krek," ucapnya.

Kapolsek juga menjelaskan kalau menurut keterangan korban, mobil tersebut masih dalam proses kreditan. Sehingga kerugian dapat ditaksir mencapai Rp 120.560.500.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut