get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Rachel Vennya Ungkap Perselingkuhan Istri Pratama Arhan: Aku Dikasih Tahu Arhan!

Pose Seksi Rachel Vennya Bikin Meleleh 

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:08 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id - Gaya Rachel Vennya kerap diperbincangkan lantaran sang selebgram kini semakin berani tampil seksi di Instagram. Mantan istri Niko Al Hakim itu berani memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan busana minim nan ketat.

Body ibu dua anak ini memang sangat bagus, tak kalah singset dan kencang dengan anak muda. Didukung dengan parasnya yang cantik, penampilan Rachel Vennya pun selalu ciamik di berbagai kesempatan. Seperti apa? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @rachelvennya, Rabu (18/5/2022).

Cantik dan Putih

Rachel Vennya tampil seksi memadukan strapless top putih beraksen pita dengan straight skirt putih beraksen kerut. Bahu mulusnya langsung terekspos di kamera, tak terkecuali siluet tubuhnya yang begitu ramping. Aura keseksian Rachel semakin terpancar kala rambutnya yang lebat dibiarkan tergerai ke samping. Didukung pencahayaan matahari yang terang, pesona kecantikan Rachel Vennya pun semakin berseri. 

"Duhhh bunda glowing banget udh kaya abegeh," kata ok_ta**.

Hitam Putih

Rachel Vennya tampil modis memadukan halter neck crop top bermotif zebra dengan celana plisket warna hitam. Atasan itu memperlihatkan bahu mulus, lengan serta leher indahnya yang jenjang. Terlebih belahan dada Rachel turut mengintip. Geraian rambutnya yang tertiup angin, Rachel Vennya terlihat semakin hot!

"Anak 2 syedep amat dah," kata fitr****.
"Awww damageee," tulis putri****.
"Hot moommmyyy," balas desy****.
"Seger amattt bunda," ujar chint****.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut