get app
inews
Aa Read Next : Istri Pengasuh Ponpes di Jember Curhat di Podcast Denny Sumargo, Suaminya Penyuka Waria dan Estewe

Tak Mau Kalah, Penasehat Ansor Cabang Kencong Siapkan 1000 Seragam Banser

Jum'at, 13 Mei 2022 | 17:02 WIB
header img
Gus Muhammad Fawait penasehat ansor cabang kencong

JEMBER, iNews.id - Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kencong Kabupaten Jember kali ini mengadakan kegiatan kaderisasi lanjutan yakni Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) bertempat di Pondok Pesantren Nurul Chotib Alqodiri IV (13/5/22). 

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh OKP, NU baik syuriah maupun tanfidziyah, IPNU, IPPNU, FATAYAT, Muslimat dan juga turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Jember, dan jajaran Ketua, sekretaris dan Bendahara Cabang se tapal kuda, kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan Mars dan lagu wajib GP Ansor, selanjutnya diawali sambutan oleh Ketua Cabang Kencong Agus Nur Yasin. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada segenap elemen yang mendukung lancarnya kegiatan PKL ini, utamanya kepada pengasuh PP. Nurul Chotib Alqodiri IV Gus Muhammad Fawaid" jelasnya. 

"PKL kali ini merupakan kegiatan Ansor Tingkat Lanjut perdana selama Ansor Cabang Kencong berdiri, selain itu kali ini kantor cabang sudah dipersiapkan dilahan sendiri" imbuhnya. 

Menurut penyampaian ketua ansor cabang kencong, selain sebagai pengasuh Gus Muhammad Fawait juga sebagai penasehat di Cabang GP Ansor Kencong. 

"Jika kemaren ada sahabat Banser yang memberikan 4000 seragam Banser maka penasehat cabang kencong juga demikian, ada 1000 seragam banser yang sudah siap edar, insyaAllah realisasinya bulan depan" tegas dalam sambutannya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut