get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

9 Pejabat Eselon 2 dan 4 Pemkot Probolinggo Dilantik, Ini Permintaan Sekda

Selasa, 05 April 2022 | 14:27 WIB
header img
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Berikanlah solusi yang konkret, dengan menciptakan ide kreatif dan inovasi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi. Sehingga dalam pelaksanaaannya, dapat memberikan kontribusi optimal guna menggerakkan roda pemerintahan menuju Kota Probolinggo yang Hebat dan Handal,” serunya.

Ia pun mengajak pejabat tersebut bergerak cepat dalam mewujudkan program pembangunan kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo. “Saya percaya, dengan potensi yang kita miliki disertai dengan kerja keras, kita dapat mewujudkannya,” tegas Sekda Ninik. 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Probolinggo Wahono ditemui usai acara mengatakan giat pelantikan ini adalah hal yang wajar dan sudah mendapat rekomendasi dari KSN. “Semacam penyegaranlah. Nanti kita isi juga kekosongan yang lain secara bertahap,” katanya. 

 

 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut