get app
inews
Aa Read Next : Gangguan Besar Melanda Facebook dan Instagram, Pengguna Global Terdampak

Netizen Patah Hati Saat Tiara Andini Unggah Foto Mesra

Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:08 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id - Tiara Andini dan Alshad Ahmad semakin mesra, mereka pun tak ragu untuk mengunggah kemesraan di Instagram masing-masing belakangan ini. Alshad membagikan foto dirinya bersama Tiara, keduanya berdiri berdekatan dan berpose sambil menggendong kucing berwarna abu-abu. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya.

"Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen," tulis Alshand dikutip pada Sabtu (12/3/2022). Postingan tersebut dibagikan ulang oleh jebolan Indonesian Idol tersebut. Sementara di postingan lainnya, pelantun Merasa Indah itu terlihat mengunggah foto dirinya bersama Alshad dan beberapa hewan peliharannya.

Tiara bahkan mengucapkan terima kasih pada saudara Raffi Ahmad itu lantaran dirinya telah diizinkan bertemu hewan peliharann miliknya. "Terimakasih selen, naya, dan valkyrie udah mau diajak main sama aku and Especially thanks to @alshadahmad udah diijinin ketemu sama semua anak anaknya. Sehat terus buat kak alshad keluarga dan semua satwanya. Semoga nanti bisa main main lagi sebelum selen segede jinora yaaa hahahaa," tulis Tiara.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku patah hati melihat kedekatan Tiara dan Alshad. Namun ada juga yang menyebut mereka merupakan pasangan yang cocok. "harus aku tetap tersenyum padahal hatiku terluka wkwk," kata netizen.

"patah hati sekebun binatang," komentar netizen. "Alshad… aku broken heart Tapi gapapa asalkan Alshad bahagia, akupun ikutan Happy," tulis netizen lainnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut