get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Foto Bersama Jadi Tradisi Warga Probolinggo untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Rabu, 26 April 2023 | 13:53 WIB
header img
Keluarga Bani Sabua saat melaksanakan foto bersama (foto : iNewsProbolinggo.id/ Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ratusan keturunan Bani Sabua melaksanakan halal bihalal di Desa Gunggungan Lor, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (26/4/2023).

Halal bihalal tersebut dilaksanakan rutin setiap Hari Raya Idul Fitri, untuk mempererat tali silaturahim sesama keluarga dari Bani Sabua.

Kegiatan tersebut, juga untuk saling mengenal satu sama lain mulai dari yang paling sepuh hingga cucu dan cicit dari masing - masing keturunan.

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan sholawat Nabi, pembacaan Yasin dan Tahlil dilanjut dengan tausiyah oleh KH. Sholih Isnaini dari Sentong Krejengan dan ditutup dengan bersalam - salaman, secara bergilir dan foto keluarga bergantian.

Tuan rumah acara halal bihalal, Hasan Fauzi mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh keluarga Bani Sabua yang telah menyempatkan hadir, dalam acara Halal Bihalal yang ditempatkan di rumahnya.

"Terima kasih atas kehadirannya kepada semua keluarga Bani sabua", ungkapnya.

Ia berharap kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun usai Hari Raya Idul Fitri tersebut, bisa mempererat tali silaturahim sesama saudara dari keturunan Bani Sabua.

" Semoga dengan kegiatan Halal Bihalal ini bisa mempererat persudaraan dan tidak putus atar keluarga yang merupakan keluarga besar Bani Sabua", pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut