get app
inews
Aa Read Next : APK Pilkada di Kota Probolinggo Disita Bawaslu dan Tidak Dikembalikan Karena Membandel

Sikat Pak Dokter, Jadi Semboyan Dukungan Kaum Milenial Kota Probolinggo ke Dokter Aminuddin

Minggu, 13 Oktober 2024 | 16:37 WIB
header img
Dr aminudin calon walikota probolinggo (foto : iNewsProbolinggo.id/Raphel)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id – Calon Walikota Probolinggo nomor urut 3, yakni pasangan Dr Aminuddin dan Ina Buchori, menggelar pertemuan nongkrong bersama kamu milenial di Elmat Kafe, di Jalan Indragiri, Kelurahan Kedupok, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, pada Sabtu (12/10/2024) malam.

Dalam kesempatan ini, ada semboyan khusus dari anak muda, atau kaum milenial dari kota Probolinggo kepada calon walikota favoritnya. Semboyan itu berbunyi ‘Sikat Pak Dokter’.

“Kami sengaja mengajak seluruh kaum milenial di Kota Probolinggo ini, agar semua aspirasi dan unek – unek para pemuda disini bisa kami tampung, dan akan kami wujudkan,” terang Dr Aminudin.

Menurutnya peran para pemuda ini sangatlah penting dalam mewujudkan perubahan untuk Kota Probolinggo di masa mendatang.

Dalam sematan acara tersebut, semua problematik dan semua keluhan para pemuda Kota Probolinggo tercurahkan. Baik dari masalah sampah, bencana banjir yang kerap menyelimuti sejumlah wilayah di Kota Probolinggo saat musim penghujan, hingga wadah kamu milenial dalam menyalurkan hobinya.

“Nanti, saya janji kalau saya jadi Walikota Probolinggo, saya akan memilih pemuda pemudi untuk menjadi asisten walikota,” tandasnya dalam program Bolinggo bersuara.

Selain itu, sebelum acara selesai, Pemilik rumah sakit Bersalin Amanah itu juga meminta para pemuda yang hadir, untuk menuliskan harapan para pemuda pemudi Kota Probolinggo di dalam secarik kertas putih.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut