get app
inews
Aa Read Next : Warga Resah Adanya Teror Geng Motor Serang Musala At-Tin di Kota Probolinggo

Kalah Pilkades Musala di Probolinggo Dibongkar Warga

Jum'at, 04 Maret 2022 | 08:56 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Usai pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Probolinggo. Sebuah musala di Dusun Patemon, Desa Kotaanyar, Kecamatan Kotaanyar, dibongkar beramai-ramai.

Pembongkaran musala tersebut berawal empat keluarga yang menempati empat rumah di belakang musala tidak bisa lewat karena jalan yang biasa dilewatinya ditutup oleh pemiliknya, karena perbedaan dukungan calon kades.

Akses jalan tersebut ditutup oleh pendukung salah satu calon kades yang masih kerabat empat keluarga di belakang musala, karena merasa kecewa calon kades yang didukungnya kalah dalam Pilkades serentak. Pemilik musala, Ahmad Faisol mengatakan, karena tidak bisa melintas kemudian dilakukan koordinasi dan sepakat tembok menonjol tempat imam tersebut dibongkar untuk akses jalan empat keluarga di belakang musala yang jalannya tertutup.

Ahmad Faisol merelakan membongkar tempat imam di musalanya, agar rumah di belakang musala tersebut bisa lewat melalui gang di tempat imam yang dibongkar tersebut. "Tempat imam dibongkar, biar bisa jadi jalan," ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut