get app
inews
Aa Read Next : Mila Karmila Pelari Asal Kota Probolinggo Raih Medali Emas di PON XXI

Meresahkan, Aksi Begal di Kota Probolinggo Kembali Terekam Kamera CCTV

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:38 WIB
header img
Rekaman CCTV saat kawanan begal beraksi ( foto: iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Aksi kawanan begal di Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Sumber Wetan, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo ini viral usai terekam kamera CCTV warga.

Terlihat di dalam rekaman CCTV berdurasi 3.35 menit itu, seorang wanita mengendarai sepeda motor matic melaju dari arah barat, ke arah utara.

Namun sesampai di lokasi kejadian, wanita tersebut di berhentikan oleh tiga pemuda dengan membawa celurit. Sebari mengancam wanita, hingga korban lari meninggalkan motornya.

Tak berselang lama, motor korban dibawa lari oleh kawanan begal ke arah barat, dan wanita tersebut mulai teriak meminta tolong.

Misani, warga setempat mengatakan peristiwa tersebut berlangsung pada rabu (28/8/2024) dinihari, pukul 00.30 WIB. Ia mengaku pada malam hari, mendengar teriakan wanita meminta tolong.

"Karena saya takut, saya hanya mengintip dari dalam pagar rumah, dan saya melihat ada wanita memakai celana pendek, sedang berteriak meminta tolong, dan berlari mengejar kawanan pemotor bercelurit ke arah barat," terangnya.

Di lain sisi, Kapolsubsektor Kedupok, Ipda Hari Dwi Tjahjono menjelaskan, hingga kini pihaknya masih belum menerima adanya laporan masuk, terkait aksi begal tersebut.

"Tapi meskipun begitu, pihak kami sudah meninjau ke lokasi kejadian, dan meminta keterangan pada warga setempat, terkait viralnya video begal di medsos saat ini, karena memang, sampai saat ini belum ada laporan masuk, bahkan korbannya orang mana, kami belum tahu, mohon waktu, masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut