get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Alif Lari 5 Kilometer dari Rumah Menuju Sekolah, Demi Wujudkan Mimpi Jadi Tentara

Inklusif! Polri Buka Peluang Bagi Penyandang Disabilitas Jadi Anggota

Selasa, 30 Juli 2024 | 11:25 WIB
header img
Kisah Inspiratif, keterbatasan fisik bukan penghalang untuk mengabdi. Dua siswa disabilitas membuktikan hal tersebut dengan mengikuti seleksi Bintara Polri. Foto: IG

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kisah Inspiratif, keterbatasan fisik bukan penghalang untuk mengabdi. Dua siswa disabilitas membuktikan hal tersebut dengan mengikuti seleksi Bintara Polri. Kebijakan inovatif Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah membuka jalan bagi mereka untuk mewujudkan impian menjadi anggota kepolisian.

Kombes Pol Pranatal Hutajulu terharu saat mengunjungi dua siswa disabilitas di SPN Polda Jatim. Kehadiran mereka membuktikan keberhasilan Polri dalam membangun institusi yang inklusif. Ilzar, salah satu siswa, berbagi kisahnya tentang perjuangannya mengatasi keterbatasan fisik. Kisah mereka menginspirasi kita semua.

 Dua siswa disabilitas membuktikan hal tersebut dengan mengikuti seleksi Bintara Polri. Kebijakan inovatif Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah membuka jalan bagi mereka untuk mewujudkan impian menjadi anggota kepolisian.

Hal ini membuktikan Polri terus berinovasi.Institusi Bhayangkara membuka peluang memberi kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk menjadi anggota Polri.

Dua siswa di SPN Polda Jatim membuktikan bahwa Polri serius dalam mewujudkan cita-cita Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membangun Polri yang modern dan humanis.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut