get app
inews
Aa Read Next : Viral, Bocah Kelas 1 SD Meninggal setelah 3 Hari Disiksa dan Tidak Diberi Makan Ibu Tiri

Wanita Muda Tewas Terjatuh dan Terpental dari Lantai 3 di Gym usai Treadmill Viral 

Rabu, 19 Juni 2024 | 10:09 WIB
header img
Viral seorang wanita muda tewas terjatuh dari tempat gym saat treadmill. Foto: X

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Seorang wanita tewas setelah terjatuh dan terpental dari jendela lantai 3 di Gym Pontianak saat berolahraga dengan treadmill. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial pada Selasa (18/6/2024) setelah diunggah di media sosial X atau Twitter.

Kejadian itu diduga terjadi di gym di Jalan Parit Haji Husein II, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Selasa (18/6/2024) sore.

"Detik-detik seorang perempuan meninggal setelah terjatuh dari treadmill dan terpental keluar dari jendela yang ada di lantai 3 tempat Gym," cuit akun @H*ralo dilansir, Rabu (19/6/2024).

Dalam video tersebut, terlihat kondisi Gym yang cukup ramai di lantai 3 dengan banyak pengguna treadmill. Perempuan yang mengenakan setelan pakaian dan kerudung hitam itu sebelum terjatuh dari treadmill tampak membasuh keringatnya.

Tak lama setelah itu, perempuan tersebut terlihat melambat dan ingin mengakhiri olahraganya. Namun, nahas, karena diduga tidak bisa mengatur keseimbangannya, perempuan tersebut akhirnya terjatuh.

Selain itu, jendela yang berada di belakang perempuan itu pun tampak terbuka. Akibatnya, perempuan tersebut terpental dan jatuh dari lantai 3 tempat gym tersebut.

Video tersebut mendapatkan respons dari netizen yang menyayangkan kelalaian pihak gym. Mereka mengkritik penempatan treadmill yang tidak menghadap jendela tetapi malah membelakanginya.

"Pengelola gym ini gak pernah lihat video orang terpental karena treadmill atau apa? Apa sengaja karena tahu jadi ditaruh membelakangi kaca? Mana kacanya kayak rapuh banget," balas akun @vad.

Akun @Patrickf juga menyesalkan posisi jendela di tempat gym tersebut. "Posisi treadmillnya salah banget, terus kaca jendela kebuka gitu," ujarnya.

"Harusnya treadmill menghadap kaca, bukan membelakangi," sahut akun @Ant*.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati, membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya betul, tadi sore kejadiannya," ujar Kompol Antonius dalam keterangan tertulis, Selasa (18/6/2024) malam.

Dia menjelaskan bahwa korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Pontianak. "Korban meninggal dunia," katanya.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut