get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Wanita Muda di Probolinggo Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Senin, 05 Agustus 2024 | 11:50 WIB
header img
Petugas saat memeriksa mayat wanita muda yang ditemukan meninggal ( Foto : iNewsProbolinggo / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Wanita muda ditemukan tewas di salah satu kamar hotel yang berlokasi di desa Bayeman, Kecamatan Tongas, pada Minggu malam sekira pukul 20.00 wib.

Korban yang diketahui berinisial M (36) merupakan warga Pohsangit tengah, kecamatan wonomerto, kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian Purwono melalui Plt Kasihumas Iptu Zainullah menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan sementara, diketahui korban M, check in bersama bersama dengan teman laki-lakinya beberapa jam sebelum korban ditemukan meninggal.

"Hasil penyidikan sementara, korban check in bersama dengan seorang pria sekitar jam 10.00 Wib pagi. Namun, sekitar jam 17.00 wib, teman korban ini keluar dari kamar hotel sendirian," kata Zainullah, Senin (5/8/2024).

Zainullah melanjutkan, sekitar jam 18.30 wib, ada 2 kepala desa dari Kecamatan Wonomerto yang datang menuju resepsionis dan meminta petugas hotel untuk membuka kamar no 29 yang memang sebelumnya ditempati oleh korban. Setelah dibuka, korban M sudah ditemukan tidak bernyawa.

" Saat ini, jenazah masih berada di kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh. Rencananya akan segera dilakukan otopsi oleh Tim Forensik Polda Jatim. Saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan. Perkembangan selanjutnya akan segera kami update," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut