get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Fernanda Zulkarnain Pastikan Maju Walikota Probolinggo

Sabtu, 25 Mei 2024 | 18:14 WIB
header img
Fernanda Zulkarnain saat silaturahmi ke partai PPP ( foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Politisi partai Golkar Fernanda Zulkarnain bakal maju di Pilkada kota Probolinggo, dan langsung menggelar acara silaturahmi politik ke beberapa partai politik. Sabtu (25/05/24).

Dalam sehari, Fernanda bersama beberapa pengurus dan 6 anggota calon terpilih memilih partai PKS yang menjadi Partai pertama yang dikunjungi.

Setelah itu PDI P perjuangan, sekaligus mengambil formulir pendaftaran dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran bacalon walikota dan terakhir ke partai PPP.

"Bukan niat untuk memberikan kejutan, tapi kami memutuskan ini butuh waktu, dan proses utamanya bagaimana respon publik jika saya maju di Pilwali," terang Fernanda.

Fernanda juga menambahkan ia maju di Pilwali bukan semata- mata untuk menuruti perintah partai, tapi yang lebih penting menuruti kemauan masyarakat kota Probolinggo.

"Rapat internal Golkar berdasarkan Rapimda saya memang  mendapat mandat untuk maju sebagai bakal calon Walikota Probolinggo pada Pilkada 2024.

Namun yang lebih penting bagi saya, adalah mandat dari rakyat bagaimanapun kesejahteraan rakyat yang utama bagi saya," tegasnya.

Diketahui partai Golkar kota Probolinggo menjadi partai pemenang dalam pemilihan legislatif, dengan perolehan 7 kursi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut