get app
inews
Aa Read Next : Mila Karmila Pelari Asal Kota Probolinggo Raih Medali Emas di PON XXI

Meresahkan, Aksi Curanmor di Kota Probolinggo Terekam Cctv

Minggu, 19 Mei 2024 | 13:45 WIB
header img
Aksi curanmor terekam Cctv di kota Probolinggo ( Foto: iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Terekam Cctv aksi dua pria yang melakukan pencurian motor (Curanmor) di salah satu rumah warga, perumahan Rangga, kelurahan jrebeng lor, rw 9 rt 1, kota Probolinggo. Minggu, (19/05/2024).

Wisnu (28) yang merupakan korban mengatakan, Dirinya baru sadar menjadi korban curanmor Honda beat 2021 Nopol N 5493 PG, ketika tengah terbangun dari tidur sekitar pukul 5 pagi.

"Taunya pas bangun tidur, cek motor udah nggak ada ditempatnya, padahal udah dikunci setir, tambah panik lagi ketika liat gembok pagar yang sudah hilang," terang Wisnu.

Setelah cek disekitar luar rumah, wisnu melihat cctv milik tetangganya, kemudian melihat hasil rekaman ternyata ada dua pria yang diduga pelaku curanmor.

"Dari hasil rekaman cctv terlihat dua pria kayaknya pelakunya, yang satu diatas sepeda motor sedangkan temannya membawa motor saya dengan cara menjebol gembok pagar rumah sekira pukul 02.00 wib, sebelumnya tetangga belakang rumah juga pernah menjadi korban pencurian, laptop dan sejumlah uang raib," ujarnya.

Kejadian itu sudah di laporkan ke pihak kepolisian namun secara lisan. Dari kejadian itu, wisnu mengalami kerugian sekitar 16 juta rupiah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut