get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Dokter Aminuddin Yakin Mendapat Rekomendasi NasDem di Pilwali Kota Probolinggo

Minggu, 05 Mei 2024 | 17:40 WIB
header img
dr.Aminuddin usai menyerahkan formulir pendaftaran calon walikota Probolinggo ke NasDem ( Foto : iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Bakal calon walikota Probolinggo dr.Aminuddin beserta beberapa pengurus partai Gerindra menyerahkan kembali formulir pendaftaran calon walikota ke kantor NasDem kota Probolinggo, Minggu (05/05/24).

Penyerahan formulir pendaftaran itu merupakan kali pertama, diantara pendaftar yang datang ke kantor NasDem.

"Alhamdulillah Partai Gerindra sudah menyerahkan formulir pendaftaran calon walikota, dan ini merupakan kali pertama dari sekian pendaftar yang sementara ini. Ada 4 calon yang mengambil formulir dan rencana besok ada 2 calon lagi yang mendaftar ke kekantor NasDem," terang Zulfikar Imawan sapaan iwan ketua NasDem kota Probolinggo.

Lebih lanjut Iwan juga mengatakan, nantinya formulir itu akan diverifikasi ulang, untuk rekom kita menunggu penyerahan pendaftar lainnya, kemudian kita adakan pleno yang nantinya kita kirim ke DPW dan DPP setelah itu kita mengetahui hasil rekom itu ke siapa," jelasnya.

Sementara dr. Aminuddin mengungapkan harapannya terkait rekom calon walikota jatuh pada dirinya.

"Seperti kita ketahui calon wakil walikota yang mendampingi saya nantinya saudari Ina Dwi lestari yang merupakan kader dari partai NasDem, maka dari kita berharap nantinya ada penggabungan dari kedua partai ini untuk maju di Pilwali kota Probolinggo," harapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut