get app
inews
Aa Read Next : Tips Menikmati Akhir-akhir Bulan Ramadhan

Berkah Ramadan, Pemdes Sumur Dalam Probolinggo Bagikan Ribuan Takjil

Senin, 25 Maret 2024 | 21:46 WIB
header img
Pemerintah Desa Sumur dalam saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Depan Kantor Desa (Foto: iNewsProbolinggo.id/Doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Sumur Dalam, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo melaksanakan giat bagi bagi takjil didepan Kantor Desa setempat, Senin (25/03/2024) sore.

Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap jajaran pemerintah desa,Bpd,Pkk Dan kader posyandu. Pemerintah Desa Sumur dalam menyiapkan 1000 lebih takjil yang  bersumber dana dari kader posyandu, TP PKK dan BPD. 

Acara bagi bagi takjil tersebut merupakan kegiatan rutin Pemerintah Desa Sumur dalam setiap pertengahan bulan ramadan dengan tujuan untuk saling berbagi kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Desa setmpat dan juga menjadi ajang untuk mempererat kekompakan Pemerintah Desa Sumur dalam. 

Kepala Desa Sumur dalam, Sarkawi mengatakan Bagi - bagi takjil tersebut diberikan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Desa Sumur dalam dengan menyiapkan 1000 takjil yang terdiri dari minuman dan makanan. 

"Semua itu sumber dananya dari Kader Posyandu, TP PKK dan juga BPD.  Alhamdulillah semenjak Pemerintahan kami kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan dan ini yang kedua," ungkapnya. 

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa memupuk kekompakan seluruh Pemerintah Desa Sukur dalam baik kader posyandu, TP PKK dan BPD. 

Sementara Ketua BPD Sumur dalam Jalaluddin mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan bagi - bagi takjil tersebut yang dilaksanakan setiap tahun di Bulan Ramadhan. 

"Kegiatan ini dilaksanakan bersama Pemerintah Desa, PKK, Kader Posyandu dan BPD. Semoga ini berjalan bukan hanya sekarang tetapi menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan ini kegiatan yang positif dengan berbagi - bagi kepada masyarakat," jelasnya. 

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa menjalin kekompakan antara Pemerintah Desa dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas - tugasnya dan membiasakan untuk selalu berbagi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut