get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Rumah Korban Banjir Dringu Probolinggo di Bobol Maling

Senin, 11 Maret 2024 | 13:10 WIB
header img
Keluarga korban bersama warga saat mendatangi rumah diduga pelaku pencurian ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Korban banjir berinisial U (30) di Dusun Krajan, Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo menjadi korban pencurian pada minggu (10/03/24) sekira pukul 00.00 WIB.

Pelaku diduga memanfaatkn waktu pada malam hari, karena warga banyak yang beristirahat dikarenakan kelelahan membersihkan rumah usai terendam banjir.

Endik (27) salah satu warga mengungkapkan bahwasannya pencurian itu terjadi pada saat malam hari. Pelaku sempat dikejar warga saat kepergok curi hape.

"Saking paniknya sepeda yang sempat diambil itu ditinggal, namun sayangnya hape milik korban berhasil ia curi," terangnya.

Pelaku berhasil dilacak usai tukang ojek online mencari pelaku karena belum membayar ongkos.

"Saat kita cek nomer orderan ojek online kemudian segera kita hubungi, ternyata yang angkat telfon mengaku teman dekatnya, menurut pengakuannya pelaku sudah meninggalkan kostnya usai meminjam hape untuk order ojek online," Imbuhnya.

Informasi terakhir, keluarga korban kemudian mendatangi rumah pelaku, namun pelaku tidak ada dirumanya. Hingga berita diterbitkan korban juga belum membuat laporan ke kepolisian.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut