get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Seorang Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas Tersungkur Disamping Motornya

Minggu, 03 Maret 2024 | 15:48 WIB
header img
Mayat tersungkur saat ditemukan warga (foto: iNewsProbolinggo id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Warga Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di Pinggir makam desa setempat, Minggu (3/3/2024).

Diketahui mayat tersebut bernama Saifullah (29) warga Dusun Kapasan, Desa Pajarakan kulon, Kecamatan Pajarakan kabupaten Probolinggo ditemukan warga tersungkur disebelah sepeda motornya.

Saksi mata, Saiful Hadi mengatakan saat ia sedang melewati jalan makam dan melihat ada kerumunan warga, lalu ia mendatangi lokasi tersebut dan melihat ada seseorang dalam posisi duduk bersila dan tersungkur menghadap sepeda motornya merk honda revo warna hitam merah.

"Pada saat itu korban dalam posisi telah meninggal dunia, kemudian saya menghubungi kepala desa Selogudig Wetan lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pajarakan," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Aipda Andik membenarkan telah ditemukan seorang mayat pria di Desa Selogudig wetan. Pada pukul 07.30 WIB Kepala Desa Selogudig wetan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pajarakan.

"Setelah itu anggota reskrim dan SPK Polres melakukan pengecekan ke lokasi," ungkapnya.

Ia menjelaskan penemuan mayat tersebut di pinggir makam Desa Selogudig wetan  sekitar 100 meter dari jalan raya Pajarakan - Condong.

"Untuk olah TKP, ini masih dalam penyelidikan mas," tandasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut