get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Kapolres, Kajari dan Ketua KPU Jenguk Petugas KPPS Yang Sempat Sakit

Senin, 26 Februari 2024 | 15:05 WIB
header img
Kapolres, Kajari dan Ketua KPU saat menjenguk petugas KPPS yang sakit (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kapolres, Kajari dan Ketua KPU Kabupaten Probolinggo menjenguk tiga orang petugas KPPS Kabupaten Probolinggo yang sakit usai melaksanakan tugas. Upaya jenguk itu dilakukan guna memastikan yang bersangkutan sudah sehat kembali.

Ketiganya adalah Maudi Utomo (53); Bagas (23); dan Bambang Harianto (38), ketiganya merupakan warga Boto, Kecamatan Lumbang. 

Ketiganya didatangi langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Kajari Kabupaten Probolinggo David Palapa Duarsa dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim, pada Minggu (25/2/2024). 

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu mengatakan, kegiatan kunjungan ini  merupakan wujud dari kepedulian pihaknya, utamanya Polres Probolinggo kepada para petugas penyelenggara pemilu di wilayah Kabupaten Probolinggo. 

"Semoga kita semua diberikan kesehatan hingga tahapan penghitungan suara ini selesai ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional," katanya.

Selain menjenguk, lanjut Wisnu, pihaknya juga memberikan tali asih dan bingkisan kepada tiga petugas tersebut. Hal itu merupakan bentuk apresiasi karena ketiganya telah melaksanakan tugas demokrasi dengan baik.

"Kami jga mendoakan semoga anggota KPPS yang beberapa waktu lalu sempat sakit akibat kelelahan dalam menjalankan tugas agar dapat segera pulih kesehatannya," ucapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut