get app
inews
Aa Read Next : Pemdes Gading Wetan di Awal Tahun 2024 Genjot Pembangunan Infrastruktur Hingga Sektor Ekonomi

Tiga Titik Pembangunan di Tahap 3 Tahun 2023 Desa Gading Kulon Probolinggo Rampung

Selasa, 06 Februari 2024 | 15:46 WIB
header img
Pemerintah Desa gading kulon dan tim monev saat memeriksa hasil pembangunan TPT ( foto : iNewsProbolinggo.id/doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pembangunan tahun 2023 Desa gading kulon, kecamatan Banyuanyar mendapat Monitoring dan Evaluasi  (Monev) dari pihak Kecamatan pada senin 06 Februari 2024. Monev tersebut bertujuan untuk memeriksa hasil kerja pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak pemerintah desa Gading kulon.

Pembangunan yang telah dilaksanakan meliputi 3 titik diantaranya: Tembok Penahan Tanah (TPT) yang berada di RT 04, Jalan rabat beton yang berada di rt 08 dan Rt 09. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pemerintah Desa Gading kulon, Pemerintah kecamatan Banyuanyar Muspika Banyuanyar, dan Pendamping desa.

Kepala Desa Gading kulon, H. Jumadi mengatakan kegiatan monev kali ini dilaksanakan di 3 titik. Dengan pembangunan - pembangunan yang telah dilaksanakan, harapanya agar Desa Gading kulon bisa lebih maju dan masyarakat bisa lebih nyaman.

"Untuk pembangunan tahun 2023 sudah selesai dan untuk 2024 ini akan lebih banyak lagi pembangunan yang akan dilaksanakan diataranya pembangunan TPT, Jalan rabat beton dan juga pengaspalan", ungkapnya.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Pemerintah Desa kepada masyarakat untuk bisa memberikan kenyamanan baik berupa pembangunan infrastruktur maupun dalam segi pelayanan.

Sementara itu, salah satu warga Gading Kulon, Qosim mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa, Pasalnya dengan adanya jalan rabat beton tersebut warga lebih nyaman untuk akses menuju ke sawahnya.

"Alhamdulillah, dengan adanya jalan rabat beton ini masyarakat sudah enak untuk pergi ke sawah tidak licin lagi kayak dulu," ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut