get app
inews
Aa Read Next : Aktif Dalam Pemberitaan Saat Pemilu, Forum Mitra Media Polres Probolinggo Diganjar Penghargaan

Jelang Pemilu 2024, Pemeritah Kecamatan Leces Gelar Apel Kesiapsiagaan Linmas

Selasa, 06 Februari 2024 | 06:14 WIB
header img
Jelang Pemilu 2024, Pemeritah Kecamatan Leces Gelar Apel Kesiapsiagaan Linmas (foto :iNewsProbolinggo.id/Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo gelar apel linmas di Halaman Pendopo Kecamatan setempat untuk mensukseskan pemilu 2024, Senin (5/2/2024) pagi.

Apel linmas tersebut dipimpin langsung oleh Camat Leces, R. Hidayanto diikuti seluruh anggota Polsek Leces, Koramil Leces, Pemerintahan Kecamatan Leces, seluruh Kepala Desa dan perangkat se-Kecamatan Leces dan 352 linmas.

Kegiatan tersebut untuk mengecek kesiapan para Linmas yang akan bertugas menjaga disetiap TPS yang ada di masing - masing desa dan pemberian arahan dari Camat Leces, Kapolsek Leces, dan Danramil Leces kepada seluruh Linmas.

Camat Leces, R. Hidayanto mengatakan Apel kesiap siagaan Linmas tersebut bertujuan untuk mensukseskan pengamanan Pemilu 2024 tepatnya pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Tugas linmas ini nantinya untuk menjaga keamanan disetiap TPS yang mana disetiap TPS dijaga oleh dua linmas. Semua untuk kelancaran proses pencoblosan nanti," jelasnya.

Ia menghimbau kepada kepada masyarakat dan seluruh elemen untuk menciptakan pemilu damai dan seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih bisa hadir di TPS masing - masing.

"Pemilu damai itu hukumnya wajib, dan sukses dalam penyelenggaraan untuk masyarakat yang memiliki hak pilih bisa memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing - masing," pungkas Camat Leces.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut