get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Miris, Perjuangan Anak SD Merangkak di Jembatan Reyot dan Anggota TNI Ikut Menggendong Viral 

Rabu, 17 Januari 2024 | 15:08 WIB
header img
Video anak SD merangkak melewati jembatan reyot viral. Foto: Tangkapan layar

CILACAP, iNewsProbolinggo.id - Video menunjukkan perjuangan anak-anak SD yang merangkak di jembatan reyot untuk menyeberangi sungai, dan mereka dibantu oleh anggota TNI. Kejadian ini dilaporkan terjadi di Cilacap, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam rekaman yang dibagikan oleh akun Instagram Undercover, terlihat siswa-siswa SD berjejer merangkak sambil memegangi jembatan yang posisinya sudah miring. Di bagian belakang, seorang anggota TNI terlihat menggendong satu siswa.

Akun tersebut menulis, "Berangkat sekolah menyeberang sungai dengan jembatan bambu dalam kondisi miring. Nampak anggota TNI ikut membantu dengan menggendong seorang anak untuk menyeberang."

Kejadian ini diketahui berlangsung di Desa Ujunggagak, Kecamatan Kampunglaut, Kabupaten Cilacap. Video ini telah mendapatkan ribuan like dan komentar.

Sebuah komentar dari akun @krisnas*** menyatakan, "Dibandingkan dengan peristiwa di Rohingya, lebih baik membantu yang seperti ini, ya."

Seorang pengguna Instagram lainnya, @fauzanaz***, mengungkapkan, "Jika di Jawa masih terjadi pemandangan seperti ini, bagaimana di daerah di luar Jawa?"

Sementara itu, @tiyoriswan*** menulis, "Semangat adik-adik. Tapi kenapa jadi ingat benteng Takeshi yang dilempari bola."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut