get app
inews
Aa Read Next : Viral Video 7 Menit Msbreewc, YouTuber Teguh Suwandi Ajak Kolaborasi di Hotel!

Karyawan Menangis Dapat Kejutan Umroh dari Perusahaan Viral, Netizen: Ikut Terharu, Definisi Benar

Rabu, 10 Januari 2024 | 09:07 WIB
header img
Para karyawan bergantian memeluk dan mencium tangan seorang wanita yang diduga pemilik perusahaan yang memberangkatkan karyawannya Umroh. Foto:TikTok

JAKARTA, iNews.id - Bagi umat Islam, bisa berangkat menunaikan ibadah Umroh kebahagiaan yang tak terhingga. Apalagi, karyawan perusahaan yang mendapat kejutan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah oleh perusahaan tempat bekerja, tentu kejutan yang luar biasa.

Seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @muatarazahra498 yang viral di media sosial (medsos) TikTok. @muatarazahra498 menuliskan "Mama Alfi, Ibu AH kita Hidup itu sawang sinawang, yang terlihat senang ternyata banyak sekali Ujian berat & menyakitkan yang telah dilalui, tentunya selalu yakin dengan Hadiah Indah dari Allah itu pasti ada hadiah dari Allah tentunya untuk kita berbagi untuk sesama, menyenangkan keluarga & karyawan tentunya, karna bagaimanapun keadaan Kita sekarang juga berkat Doa keluarga & tenaga karyawan..tanpa tenaga karyawan kita bukan apa apa, aku sbg anak yang melihat perjuangan Mama dari aku kecil, sangat bangga & kadang masih ga percaya bisa ada di titik ini sekarang terimakasih ya Allah," tulisnya.

Dalam video pendek berdurasi 50 detik tersebut, tampak sejumlah perempuan membuka pintu sebuah kantor. Mereka kaget dengan kedatangan mobil berisi koper berisi pakian dan perlengkapan umroh.


Karyawan menangis mendapat kejutan Umroh. Foto:TikTok
 

Para perempuan tersebut, secara bergantian memeluk dan mencium tangan seseorang yang diduga bos atau atasan tempat mereka bekerja.

Saat koper-koper diturunkan dari dalam mobil, tangis haru pecah. Tampak beberapa perempuan muda menangis, kaget dengan kejutan yang diberikan perusahaan tempat mereka bekerja. Bahkan, ada seorang perempuan muda yang harus ditenangkan oleh rekannya, karena terus menangis bahagia.

Seluruh karyawan sebelumnya diperintahkan untuk membuat paspor. Namun, mereka belum tahu kapan akan diberangkatkan umroh. 

Pihak perusahaan menjelaskan bahwa karyawan akan diberangkatkan satu persatu. Tapi ternyata, keberangkatan kali ini karyawan yang umroh banyak. Kejutan inilah yang membuat para karyawan terharu.

Unggahan tersebut mendapat 307 komentar, dan 13,4 ribu disukai dari netizen. Beberapa netizen berkomentar:

"Ya Allah semoga suatu saat bs berangkatkan pegawaiku yg setia ikut kerja keras membersamai jatuh bangun usaha kami," tutur @zalme design


"ikut terharu, definisi benar" rejeki memenuhi undangan dari Allah memang dari mana saja dan tak terduga," kata @shoppp

"ya allah memberangkatkan kluargaku ketanah suci Mekkah adalah salah satu hajat terbesarku, mudahkanlah jalannya ya allahh," ujar @Gempar_Neng_Kiki

"Aamiin yaAllah.. semoga disegerakan rejekinya tuk brgkat ibadah dirumah Allah ya kak.. aamiin," tutur @Kreator

"berkah yaa bu alfi dan keluarga," kata @gegen_

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut