get app
inews
Aa Read Next : Berikut 50 Nama Caleg Terpilih Kabupaten Probolinggo, 50 Persen Lebih Diisi Pendatang Baru

Miliki Pendukung yang Solid, Hj. Sumarmi Rasit Optimis dapatkan 20 Ribu Suara di Dapil 2

Minggu, 07 Januari 2024 | 09:57 WIB
header img
Pedukung solid, hj sumarmo rasyit ( foto : iNewsProbolinggo.id/Roni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Hj. Sumarmi Rasit Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem dapil 2 meliputi Kecamatan Paiton, Kotaanyar dan Pakuniran menggelar kampanyenya yang pertama di Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (6/12/2024).

Sejak pukul 06.00 WIB para tim sukses dan pendukung memadati kediaman Hj. Sumarmi Rasit dengan menggunakan kaos nasdem bergambar Hj. Sumarmi Rasit. Setelah itu, ia bergeser ke lokasi kampanye dengan diiringi puluhan ribu pendukungnya.

Meski hujan deras, ribuan pendukung tidak ada yang beranjak dari lokasi kampanye untuk mengikuti acara dan mendengarkan Visi dan Misi dari beberapa Calon mulai Dari Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Probolinggo dari dapil 2 yakni H. Sumarmi Rasit.

Acara kampanye tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo, H. Ahmad Rifa'i. Ia memperkenalkan kepada para pendukung dan relawan beberapa Caleg yang hadir diantaranya Hj. Dini Rahmania Hasan Aminuddin, dan Aminurokhman yang merupakan Calon DPR RI.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut