get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Warga Probolinggo Digegerkan Penemuan Mayat Seorang Duda

Jum'at, 15 Desember 2023 | 14:44 WIB
header img
Pengangkatan jenazah ke mobil jenazah/Ambulance oleh Polsek, Koramil dan Nakes di bantu warga setempat (FOTO: InewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Warga dusun Pelan, Desa Sumurmati, Kecamatan Sumberasih digegerkan penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk, Jumat (15/12/23) sekira pukul 10.45 wib.

Menurut keterangan laporan Babinsa Sumurmati, Serma Rohmadi, penemuan mayat yang diketahui bernama matruji (55) yang merupakan seorang duda. Bermula saat pihak keluarga mengirimkan makanan pada kamis, (14/12/23) namun pintu rumah di kunci dari dalam.

"Pada Hari Jumat Pagi sekitar pukul sembilan tercium bau busuk dari dalam rumah sehingga rumah di dobrak dan korban sudah di temukan dalam kondisi  sudah membusuk. Sontak  pihak keluarga melaporkan ke Polsek Sumberasih, kemudian Polsek Sumberasih berkoordinasi dengan Koramil dan Puskesmas Sumberasih," terang Serma Rohmadi.

Ia menambahkan, pengangkatan jenazah ke mobil jenazah/Ambulance oleh Polsek, Koramil dan Nakes di bantu warga setempat. Jenazah kemudian di bawa ke RSUD dr. Moh Saleh Kota Probolinggo.

Untuk penyebab sementara menurut informasi dari keluarga, korban mengalami depresi.

Sementara Kapolsek Sumberasih Iptu Sugeng Apriyanto saat dikonfirmasi melalui seluler, masih belum bisa terhubung.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut