get app
inews
Aa Read Next : Seorang Tukang Becak di Kota Probolinggo Meninggal di Becaknya

Heboh Stiker La Nyalla Mattalitti Tutupi Banner Wajah Walikota, Ini Respon Ketua PP Kota Probolinggo

Selasa, 12 Desember 2023 | 22:37 WIB
header img
Anggota Ormas PP dan foto ilustrasi banner Walikota Probolinggo ( Foto: InewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Masyarakat Kota Probolinggo baru-baru ini dihebohkan tentang kabar adanya gambar walikota Probolinggo, yang ditutupi stiker ketua umum Ketua Umum MPW Jawa Timur La Nyala Mattaliti.

Diketahui banner tersebut berada di jalan sutomo, kelurahan mangunharjo, kecamatan mayangan, kota Probolinggo. Hingga saat ini belum diketahui pelaku pemasangan stiker tersebut.

Menanggapi hal itu ketua Ormas Pemuda Pancasila, Halim Yudha Wiratomo menegaskan pihaknya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Selasa, ( 12/12/23).

"Kita Pemuda Pancasila Kota Probolinggo siap perang bagi siapa saja yang mencemarkan nama baik Organisasi dan Ketua Umum MPW Jawa Timur. 

Terlebih lagi pesan Ketua MPW Bapak La Nyalla Mattaliti adalah menjunjung tinggi moral dan akhlak dalam berorganisasi serta  bermasyarakat. Jadi tidak mungkin kami melakukan sesuatu yang melanggar kode etik, yang berkaitan dengan moral dan akhlak," tegasnya.

Ditanya tentang statemen ketua DPRD kota Probolinggo dalam salah satu media online Halim Yudha Wiratomo menegaskan pernyataan yang di lontarkan ketua DPRD itu lumrah, mungkin saja meluapkan kekecewaan.

"Yang bersangkutan dalam pernyataannya tidak menuduh siapapun hanya mengutuk perilaku jelek, kita juga sepakat bahwa perilaku tersebut mencerminkan pelaku tidak mempunyai aklak yang baik dan tidak pantas ditiru," tandasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut