get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Bapak Anak Ditangkap Polisi Gegara Kompak Melakukan Aksi Curanmor

Sabtu, 11 November 2023 | 18:59 WIB
header img
Ketiga tersangka saat ungkap kasus di Polres Probolinggo kota (Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Tiga pelaku Curanmor dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota, mirisnya kedua pelaku mempunyai hubungan keluarga yaitu ayah dan anak.

Diketahui tiga tersangka tersebut di antaranya SA (47) dan SU (22), yang merupakan bapak dan anak asal Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Dan SPR (43), seorang penadah dan residivis asal Desa Kaliglagah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember.

Ketiga pelaku mengaku sudah melakukan aksinya di 40 TKP. Dalam proses  penangkapan, SA sempat melakukan perlawanan hingga dihadiahi timah panas oleh petugas.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sabani, mengungkapkan SA sebagai pelaku utama pencurian sepeda motor dengan menggunakan kunci T, tang pemutus gembok pagar, serta Gerinda.

"Motor hasil curiannya dijual dengan harga mulai satu juta tiga ratus ribu rupiah hingga empat juta rupiah, sedangkan peran SU sebagai pengantar SA ke tempat sasaran dan diberi upah seratus ribu hingga seratus lima puluh ribu rupiah,"ungkapnya, Jum'at 11/11/2023.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut