get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Pria Jago Bahasa Inggris Logat Jawa Medok Bantu Bule Cari Bus Tujuan Probolinggo

Bule Seksi Panjat Pohon Pinggir Jalan di Bali lalu Jatuh Viral, Diduga Sedang Mabuk

Kamis, 09 November 2023 | 08:09 WIB
header img
Sebuah rekaman video menunjukkan seorang wanita bule sedang memanjat pohon di tepi jalan telah menjadi viral di media sosial. Foto: Tangkapan layar

JAKARTA, iNews.id - Sebuah rekaman video menunjukkan seorang wanita bule sedang memanjat pohon di tepi jalan telah menjadi viral di media sosial. Lokasi pasti video ini belum diketahui, namun diperkirakan berada di salah satu wilayah di Bali.

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @idiots_inbali. Dalam keterangannya, akun tersebut menulis, 'Apa yang naik, pasti akan turun.'

Video pertama menampilkan seorang wanita bule mengenakan pakaian hitam yang sedang memanjat pohon berukuran sedang di tepi jalan. Ia kemudian bergelayutan dan terus memanjat di salah satu bagian batang pohon.

Sayangnya, batang pohon tersebut tidak mampu menahan berat tubuh wanita bule tersebut, dan akhirnya patah. Wanita tersebut jatuh ke bawah dengan suara yang cukup keras.

Para pejalan kaki di sekitar lokasi yang menyaksikan kejadian tersebut langsung kaget, melihat wanita bule ini duduk di tepi jalan sambil merasakan sakit.

Kemudian, seorang pria muncul dan mencoba membantunya. Ia mendekati wanita bule yang jatuh dari pohon tersebut dan berusaha memberikan pertolongan.

Video pendek ini berdurasi 13 detik dan mendapat banyak komentar dari netizen, kebanyakan dari mereka menyinyir terhadap aksi wanita bule yang memanjat pohon, yang diduga tidak sepenuhnya sadar. 

Beberapa komentar yang muncul antara lain, "Apakah bule ini sedang mengalami halusinasi?" dan "Kasihan pohonnya." Ada juga yang menulis, "Sampah lain di Bali."
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut