get app
inews
Aa Read Next : Kayana, Bocah 12 Tahun Berhasil Sabet Juara Biliar se-Kabupaten Pasuruan

10 Tahun Duda, Mertua Tergiur Lihat Menantu yang Hamil 7 Bulan Habis Mandi, Calon Cucu Ikut Dibunuh

Kamis, 02 November 2023 | 14:23 WIB
header img
Mertua tergiur lihat menantu yang hamil 7 bulan habis mandi, niat perkosa gagal menantu dan calon cucu dibunuh. Foto: iNews

PASURUAN, iNewsProbolinggo.id - Kesepian 10 tahun menduda, mertua bernama Khoiri (52) mengaku tergiur lihat menantu yang hamil 7 bulan itu baru selesai mandi.

Pelaku lantas hendak perkosa korban namun berujung pembunuhan, calon cucu yang masih ada di dalam kandungan pun ikut dibunuhnya.

Aksi pemerkosaan dan pembunuhan Khori terhadap menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) yang hamil 7 bulan ini terjadi pada Selasa (31/10/2023) sore. Saat itu suami korban sedang tidak ada di rumah.

Mertua asal Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tega menggorok leher menantunya sendiri hingga tewas.

Pelaku berdalih melakukan aksinya karena panik takut ketahuan tetangga usai korban berontak saat akan diperkosa.

Saat pers rilis di Mapolres Pasuruan Kamis (3/11/2023), tersangka mengaku baru pertama kali mencoba melakukan pemerkosaan kepada korban..Nafsu birahinya muncul saat melihat menantunya baru selesai mandi lalu tidur telentang di atas kasur.

"Baru sekali. Iya tergiur saat korban di kamar habus mandi, hasrat nafsunya muncul," ujar tersangka Khairi sambil menunduk.

Sementara itu, menurut  Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, sang menantu menolak permintaan pelaku dan berteriak meminta tolong.

"Korban habis mandi. Dia lalu melihat korban dalam kamar posisi telentang, hasratnya lalu muncul dan masuk dalam kamar menciumi menantunya," para Hari.

Lantaran panik lihat menantunya teriak minta tolong, tersangka Khairi pun langsung membunuh korban dan calon cucu yang ada di kandungannya pakai pisau dapur.

"Korban berteriak-teriak, sehingga pelaku panik lari ke dapur ambil pisau. Lalu menuju kamar dan menindih korban lalu disayat lehernya," tambah Hari.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut