get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Diduga Milik Ormas, Toko Miras di Maron Probolinggo Tak Tersentuh Razia Petugas

Minggu, 22 Oktober 2023 | 18:09 WIB
header img
Tangkapan layar video botol Miras penuhi lemari pendingin (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Masyarakat Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Diresahkan dengan adanya peredaran Miras di wilayah setempat. Tak tanggung-tanggung, Miras tersebut ditata rapi, di lemari pendingin kaca.

Hal itu diketahui dari kiriman video proses jual-beli Miras yang dikirim warga, kepada iNewsProbolinggo.id. Dalam video itu, tampak lemari pendingin yang berada di ruangan depan dipenuhi dengan botol-botol Miras berbagai merk.

Video tersebut direcord secara diam-diam, agar tidak diketahui oleh pemilik toko. Dalam video itu, seakan terjadi proses transaksi jual beli Miras antara penjual dengan pelanggan lainnya.

"Saya ke sana diam-diam, pura-pura tanya harga minuman tapi sambil merekam. Ini lokasinya dekat dengan jalan, sehingga kelihatan jelas jalan, kalau ada mirasnya," paparnya, Minggu (22/10/2023).

Pengirim video melanjutkan, jika sampai saat ini toko tersebut tidak pernah tersentuh razia, dari pihak berwenang. Hal itu diduga lantaran toko tersebut merupakan milik oknum Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut